Rabu, 22 Mei 2013

RESEP PANJANG UMUR

Mataram tanggal dua puluh bulan mei 2013

Kepada Yth. Bapak-bapak/Ibu-ibu
Keluarga Besar SMPN 20 Mataram
Dengan hormat, setelah bertugas disekolah ini sebagai Guru Tetap selama 4 tahun, 10 bulan, 13 hari dan Guru Tidak Tetap selama 4 bulan, 14 hari.

Karena satu dan lain hal dengan sangat terpaksa saya telah mengundurkan diri sebagai Guru Tidak Tetap sejak tanggal 15 mei 2013

Sebagai manusia yang tidak luput dari kekhilafan, melalui selembar kertas ini saya "MOHON MAAF" atas ucapan dan tindakan yang tidak berkenan dan "TERIMA KASIH" segala kerjasamanya.

Saya tidak menghadiri acara pelepasan karena "TIDAK DIUNDANG" Apakah Bapak/Ibu sependapat /setuju alasan saya? Bagi saya tidak perlu yang penting "Tidak ada dusta diantara kita".

Akhirnya semoga Allah mengampunkan dosa-dosa kita, memudahkan penghidupan kita, memelihara kesehatan kita dan menerima amal-amal kita, Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Terakhir jika Bapak-bapak/Ibu-ibu ingin panjang umur, jangan pernah berhenti bernafas. Jadi, resep panjang umur adalah "JANGAN PERNAH BERHENTIO BERNAFAS"

Ayahanda
= ARIFIN MANNE = 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar